Data testimonial



awalnya agak ragu krn box nya peyok2, tp stlh dibuka n liat isinya, puuuaaasss bgt mudah dinyalakan & unik utk gift trima ksh galeriledi, puas bgt bt belanja yg pertama kali kpn2 repeat order ya :) (03 Mar 2016)

Kiki,  Sidorejo Bantul Yogyakarta

Awalnya harap2 cemas karena gw sempat monitoring resi bahwa alamat tidak ditemukan @.@ . Tapi barang tetap sampai di hari yg sama. Barang sehat sampai ditempat (ane di semarang dan pesen untuk posisi di makassar). Pokok\'e TOP MARKOTOP dah. Recommended seller..  (16 Jun 2015)

Yudo Triwibowo,  semarang

Mantaff Rekomen bgt Semoga tambah berkah dan sukses Aamiin  (20 May 2015)

hanggi nugraha,  jln evakuasi komplek mega endah blok h no 1 cirebon

Mawar udah sampai dengan selamat. Pesen Sabtu pagi, 28 Maret 2015, barang sudah sampai Minggu siang, 29 Maret 2015. Mawar sudah sesuai pesanan. Recommended seller dah ^^  (29 Mar 2015)

Arief Rachman Hakim,  Graha Raya Bintaro Jaya

Mantap pelayanannya, cepat responnya. Barangnya juga bagus. Recommended seller :D (12 Feb 2015)

Edwin Christopher,  Gading Griya Lestari

Mawarnya uda smpe minggu lalu gan..hhe Sori lupaa Barang sampainya cpet..psen bayar lngsung d urus..hhe Mantaap pokoknya Klo ad rejeki ane pesen lg ntar yg besaran (22 Dec 2014)

Restu Nugraha,  Kapi Sraba, Malang

Mantap lah agan yg 1 ini, sangat recomended.. hehehe Bunga yg dirangkai hasilnya keren, Pelayanannya ramah, Responnya cepet, Bebas biaya kirim lagi karena beda bank Barangnya nyampe tepat waktu.. Terimakasih gan, gak nyesel dah transaksi sama agan yg 1 ini.. hehehe (18 Dec 2014)

Tinton Simanjuntak,  cipondoh makmur


Testimonial

 (12 Dec 2017)

» Lihat testimonial

Hubungi kami